Unggul dalam Pelayanan dan Penegakan Hukum dengan Mengedepankan Hati Nurani

Puncak HUT ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di Kabupaten Lamongan

Selasa, 24 Oktober 2023. Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan Ibu Dyah Ambarwati SH. MH., bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan, menghadiri acara Charity Night Dalam rangka puncak HUT ke-73 ikatan dokter Indonesia (IDI).
perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang dipusatkan di Kabupaten Lamongan ini digelar selama 4 hari, mulai hari Sabtu hingga Selasa, (21-24/10/2023).

Charity Night sendiri merupakan Puncak rangkaian perayaan HUT KE-73 Ikatan Dokter Indonesia, sebelumnya sudah dilaksanakan beragam kegiatan, mulai dari bakti sosial (baksos) pengobatan spesialistik, baksos pengobatan umum, bazzar sembako murah, turnamen badminton, tenis meja, futsal, pesta rakyat, charity run, donor darah, diskusi kebangsaan, seminar kesehatan. Dan di tutup dengan acara Charity Night yang di meriahkan oleh group band Padi.

Updated: 14 November 2023 — 11:52 am
Kejaksaaan Negeri Lamongan © 2018
Situs ini bersifat informatif bukan merupakan legal opini dari kejaksaan R.I Apabila terdapat data elektronik based yang berbeda degnan data resmi paper, maka yang menjadi acuan adalah data resmi paper based